? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Welcome To My Life

Welcome To My Life

Selasa, 14 April 2009

Tau gak blog adalah hal yang baru bagiku. aq gak tau harus nulis apa tapi yang jelas aq mau bagi2 pengalaman hidup walaupun gak penting2 amat sich he....he....he....

Tau gak masuk di jurusan keperawatan itu pertama-tama memebutku takut, you know why???? karna aq tuh sama sekali tidak pernah bermimpi apalagi bercita-cita berada dalam lingkungan kerja yang orang2nya disebut dengan "perawat".

Secara cita2Q dlu jd presiden, nyambung di mana coba????
dulu dalam fikiranku perawat itu hanya untuk orang2 at wanita2 yang memiliki hati selembut gulali (enak tuh ^_^) dan memiliki sifat yang girly bgt........
sedangkan aq????
hobiQ tuh nonton bola bareng ayahQ ditambah lagi aq penggemar berat MU and my husband Cr7 alias Christiano Ronaldo (ngarep bgt yaaa????)
Aq jg doyan bgt denger lagu2nya Green day, Blink 182, SID etc. yang hampir semua band2 itu gak ada gadis2 girly yang suka atau mungkin malah gak pernah dengar band2 itu.

Waduh udah capek mencet2 ( ngetik, biasa katro..) nih....
jadi di sambung lgi kapan aja yach......
Masih ada segudang cerita yg ingin Q ungkapakan (cie...cie..pintar tommi tawwa)
see u..............................

0 komentar: