? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Welcome To My Life

Welcome To My Life

Jumat, 24 April 2009

Sekali Lagi, Stop Merokok!!!!!!!!!!



Wuiiihhhhh teman2 aq dapat berita yang sangat menyeramkan tentang merokok, berita ini datang dari WHO. Tau gak menurut organisasi kesehatan dunia ini, tahun 2030 nanti akan ada 27 juta kasus kanker baru. Negara yang penduduknya yang paling banyak menderita adalah China, Rusia dan India.

Penyebab penyakit mematikan ini adalah rokok. Sekarang saja ada 1,3 miliar perokok dan menurut data WHO, rokok sudah membunuh 100 juta orang dalam satu abad terakhir dan masih akan membunuh miliaran lagi pada abad ke-21! Serba sulit, karena seperti di Indonesia, pabrik rokok justru jadi tempat kerja ribuan orang. Kecuali nih, rokok benar-benar dimusnahkan.

Karsinogen di urutan kedua dan ketiga???? Nggak lain adalah makanan lemak tinggi seperti fast food dan kurangnya aktivitas fisik! Kita yang sudah tahu fakta ini mulai mengubah kebiasaan yuk!

0 komentar: